Jumat, 02 Maret 2012

Big Bang G-Dragon : “Tolong, jangan membenci kita”


Big Bang G-Dragon mengatakan perasaannya tentang kembali ke dunia musik setelah semua insiden buruk yang menimpa mereka.
Pada tanggal 2 Maret jam 8 malam, Big Bang hadir dalam wawancara pers sebelum tur dunia mereka, 2012 Big Bang Alive Tour, yang  akan berlangsung di Gymnastics Stadium Olympic Park

Pada saat wawancara, G-Dragon berkata,
“Mengenai comeback kami, saya yakin ada beberapa orang yang tidak suka kita kembali, meskipun juga ada banyak orang yang menyambut kami. 
Kita mengetahui bahwa kita telah membuat kesalahan besar dan kami sangat menyesal telah membuat banyak orang khawatir dan kecewa pada kami. ”
G. Dragon menambahkan, ”Saya pikir semua bisa kita lakukan untuk saat ini adalah membuat mereka mencintai kita lagi seperti sebelumnya. 
Kami sudah mencoba yang terbaik untuk album baru dan tur dunia. Jadi, tolong Jangan membenci kita. Kejadian buruk tidak akan pernah terjadi lagi. Kita akan menjadi kelompok yang dapat dibanggakan. ”
Big Bang akan menggelar konser bertajuk Big Bang Alive Tour, di Gymnastics Stadium, Olympic Park pada 2-4Maret, konser mereka diproduseri oleh  Live Nation yaitu agensi yang pernah menggelar konser Lady Gaga dan Madonna.

Source : Korea.com
Indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar