Sabtu, 21 April 2012

[News] T.O.P Big Bang Dulu Adalah Anak Bandel & Mengungkapkan Tipe Wanita yang Tidak Disukainya


T.O.P Big Bang mengungkapkan bahwa semasa kecil dia adalah pembuat onar.
Di episode SBSGo Show‘ yang tayang pada 20 April, T.O.P mengakui bahwa dia mengalami masalah2 bekerja di dalam sebuah tim saat masih kecil. “Saya memiliki kepribadian yang sangat sensitif, dan saya membolos (dari sekolah) untuk pulang ke rumah setiap hari.
Karena saya selalu pulang dari sekolah, guru dan ibu saya memutuskan untuk menyembunyikan sepatu saya,” lanjutnya. “Tapi lalu saya mulai pulang tanpa alas kaki. Dulu sulit untuk bekerja sama dengan yang lain. Saya tidak bisa mengikuti aktivitas2 yang terstruktur dan terorganisir.”
Saya bukan seorang yang bandel, tapi saya hanya tidak bisa duduk di kelas bersama anak2 lain. Itu sangat sulit bagi saya,” tambahnya. “Jika saya ingat kembali, semua itu adalah hal2 yang harus saya pelajari tapi saya tetap pulang ke rumah.”
Taeyang mengungkapkan bahwa T.O.P dulu juga menjadi satu2nya yang tinggal di rumahnya sendiri, bukannya di asrama.
MC Go Hyun Jung yang dengan tulus mendengarkan T.O.P, berkata, “Lebih baik sedikit bandel saat kalian masih kecil.” Dia lalu memberi T.O.P beberapa nasihat, membagi pengalamannya tentang bagaimana dulu dia adalah seorang murid yang baik selama masa mudanya, tapi mulai memberontak kemudian dan bagaimana pengalaman2 itu memberikan pengaruh negatif terhadapnya.
Selain itu, T.O.P juga menjelaskan kualitas2 dalam diri seorang wanita yang tidak disukainya.
Di acara ini, member2 Big Bang membuka tentang style2 kencan mereka.
Maknae Big Bang, Seungri, mengungkapkan bahwa T.O.P tidak pernah berbicara informal kepada pacarnya saat dulu pacaran.
Saya selalu berbicara dengan formal. Saya rasa bagus untuk menciptakan sedikit jarak di antara kami,” T.O.P menjelaskan. “Saya berpikiran begitu sejak masih musa. Saya ingin mengenal mereka dari jauh.”
Saat kalian bertengkar, kalian akhirnya berbicara dengan informal saat ingin memaki,” lanjutnya. “Berbicara informal sama saja dengan memaki saat kalian terbiasa berbicara formal.”
Saat ditanya kualitas2 yang tidak disukainya dari seorang wanita, T.O.P mengatakan, “Saya tidak suka jika mereka tidak sopan atau bertutur bahasa tidak baik, dan saya tidak suka jika mereka menggunakan kata2 yang tidak senonoh dalam perkataan mereka.”
mmm.. kayanya aku cocok banget nih ama Tabi.. *senyum2 nyengir* xD
bang Jiyong jangan ceraikan dakuuu, hahaha~

Source & Image : Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar