Jumat, 27 April 2012

NU’EST Minhyun mengaku belum pernah pacaran



NU’EST Minhyun mengungkapkan bahwa ia belum pernah berkencan dengan seorang gadis, sebelumnya.
Dalam wawancara terbaru dengan enews, Minhyun mengatakan,”Aku belum pernah pacaran dalam hidupku. Aku juga belum merasakan ciuman pertama.” Minhyun berasal dari Busan dan terkenal dengan tinggi badan dan wajah tampannya.
Dia mengatakan, “Aku pria baik dari NU’EST. Aku punya kepribadian dan karakter yang bagus,” dan terkenal bisa meningkatkan mood tim dengan dialek Busan-nya.
Minhyun bilang, “Agensi tidak melarang kami untuk memiliki hubungan. Sebenarnya mereka merekomendasikan kami untuk bisa mendapatkan emosinya namun aku tidak punya waktu. Aku mengorbankan waktu tidurku untuk bertemu orang lain, jadi ini bukan hal yang mudah.”
“Aku belum pernah ciuman dan memeluk lawan jenis juga, tapi bulan Februari lalu kami mengadakan acara ‘free hug’ di jumpa fans pertama kami. Itu merupakan pelukan pertamaku- dengan seorang fans. Aku harap orang itu mengetahuinya.” kata-katanya membuat member tertawa. NU’EST debut pada 15 Maret dengan lagu Face dan menyelesaikan promosinya dan bersiap untuk album berikutnya serta menyerahkan tongkat debut pada HelloVenus, rekan satu agensi yang akan debut awal Mei.
Photo credit: Pledis
shared by enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar