Sabtu, 28 April 2012

Hari Kedua Super Junior SS4 INA Diwarnai Teriakan 'Indonesia!'



Hari Kedua Super Junior SS4 INA Diwarnai Teriakan 'Indonesia!' 
Kapanlagi.com - Hari kedua Super Show 4 Super Junior INA kembali menghadirkan kehebohan bagi penggemar. Lagu Opera yang dilantunkan member Super Junior diikuti koor fanchant dari ELF yang hadir di Mata Elang International Stadium.
Ketika lagu Song For You ciptaan dan dinyanyikan Yoo Young Jin diputar, ELF pun langsung bernyanyi bersama mengikuti lagu yang mudah untuk diikuti liriknya tersebut.
Berlanjut dengan A Man in Love, teriakan histeris dari ELF kala menyaksikan aksi gahar dari member Super Junior semakin memanaskan suasana. Leeteuk pun sempat berkomentar bahwa hari ini ELF semakin keren, dan cewek yang datang lebih cantik-cantik.

Selain itu teriakan keras "INDONESIAAAA," dilantunkan member Super Junior di Mata Elang International Stadium, Jumat (28/04) malam sebelum lagu Bonamana. Tampaknya 9 superman tersebut memang begitu menikmati untuk menggelar konser di Jakarta.

Selain itu masih banyak fakta-fakta menarik dari konser ini seperti Siwon yang mengenakan kacamata hitam dan bercanda ia memakai kacamata karena terpesona kilauan sinar ELF. (kpl/aia/sjw)

cr:KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar