Minggu, 22 April 2012

John Park Membenci Pria yang Melakukan Aegyo



Penyanyi John park baru-baru ini mengekpresikan ketidaksukaannya terhadap pria ketika mereka melakukan aegyo.
Pada siaran tanggal 21 April dari MBC ‘Music and Lyrics‘, John Park dan pasangannya Park Jin Hee meningkat lebih jauh dalam usahanya membuat lagu spesial mereka.
Selama episode ini, Park Jin Hee meminta John Park untuk menunjukkan beberapa aegyo yang mana dia (John Park) merespon, “Ketika seorang wanita melakukan aegyo, itu terlihat cute dan fresh, tapi ketika seorang pria yang melakukannya, itu menjijikkan.” Keterangan jujurnya menbuat Park Jin Hee patah semangat karena John Park mengungkapkan perasaaan terdalamnya tentang pria yang berakting cute.
Alasan mengapa Park Jin Hee meminta John Park berakting cute adalah karena dia (Jin Hee) memperhatikan bahwa John Park kekurangan ekspresi untuk hal-hal yang behubungan dengan cinta dan perasaan. Untuk meningkatkan (menghilangkan) kepribadiannya yang malu-malu, Park Jin Hee mencoba untuk berakting sebuah adegan khayalan dengan John Park dimana John Park memanggil pacarnya yang sedang marah (dimainkan oleh Park Jin Hee) dan mencoba untuk mencerahkan mood nya.
John Park mengungkapkan, “Aku buruk dalam mengekspresikan aegyo.” Meskipun dia sangat ragu-ragu untuk berpartisipasi dalam peran khayalan ini, ia masih melakukan upaya berani. Dia mulai dengan memanggil pacar khayalannya dan berkata, “Saya senang bahwa saya dapat melihat Jin Hee“, tapi segera berhenti sendiri karena ia terlalu malu untuk melanjutkan.
Source + Photos: Osen
Eng trans: allkpop
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar