Sabtu, 21 April 2012

Super Junior Kyuhyun dan Sungmin Menikmati ‘Red Wine’

Super Junior telah terbang ke seluruh dunia, bepergian dari satu tempat ke tempat lain untuk berbagai konser mereka ‘Super Show 4, jadi tidak heran jika mereka menginginkan waktu untuk beristirahat sejenak.
Sungmin mengenang saat-saat masa sekolah (sepertinya dia ingin kembali pergi ke sekolah) dan ia membuat cerita di Blog tentang itu dan bagaimana rasanya menikmati waktu santai.

Judul: Jika aku pergi ke sekolah …
Aku merasa sangat senang ~ ㅋ ㅋ ㅋ
Aku merasa nyaman dan santai ketika aku pergi ke sekolah
tetapi senang pada saat yang sama juga … ㅋ ㅋ
Dan juga ada junior cantik ^ ^
Aku masih seorang mahasiswa yang polos ~
Meskipun ada yang bangga dengan usiaku, aku masih seorang mahasiswa ..ㅎ ㅎ ㅎ
Aku merasa benar-benar baik pada hari-hari bersekolah ~ ㅎ ㅎ ㅎ
Meskipun pada saat.. Ada profesor menakutkan ..
Yap …….
Sekarang, akhir dari hari ini aku menikmati sendiri~!
Hari ini aku akan akhiri dengan minum Red Wine dengan Kyu, sesuatu yang belum kita lakukan untuk waktu yang lama
Red Wine Time~
Sungmin kemudian meng-upload foto dirinya minum Red Wine dengan Kyuhyun. Ia terlihat santai!
Source: Ningin (Original Source Sungmin’s Naver Blog)
Shared at www.sup3rjunior.wordpress.com by : Melody
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar