Jumat, 27 April 2012

Ini Dia Tata Panggung Super Junior SS4 INA Hari Pertama!



Ini Dia Tata Panggung Super Junior SS4 INA Hari Pertama! 
Kapanlagi.com - Gelaran konser hari pertama Super Junior memang masih menunggu waktu beberapa jam lagi. Meskipun demikian, kehadiran ELF yang semakin banyak di lokasi MEIS sudah membuat suasana semakin ramai. Bahkan di lokasi K-Pop Land sudah ada ratusan ELF yang masuk.
Tidak hanya di luar lokasi, di dalam MEIS Ancol sendiri persiapan sudah begitu padat dan sibuk. Beberape petugas keamanan berkumpul untuk melakukan persiapan untuk audio maupun video serta peralatan yang akan digunakan Super Junior.
Seperti yangg dijanjikan promotor, konser Super Junior ini akan menjadi sebuah konser mahal dan luar biasa. Tata panggung pun begitu mewah. Menurut pengamatan KapanLagi.com®, saat ini di dalam hall MEIS sudah dilakukan rehearsal audio dan video Suju.
Inilah tata panggung mempesona tersebut.
tata panggung suju SS4 INA day 1

Tata Panggung Super Junior SS4 INA Day 1 foto: KapanLagi.com
tata panggung suju SS4 INA day 1

Tata Panggung Super Junior SS4 INA Day 1 foto: KapanLagi.com
Namun menurut salah satu pihak keamanan, tidak ada laporan bahwa Suju akan menggelar rehearsal pada saat ini. Hanya audio dan video saja yang dipasang di big screen untuk dicoba kelancarannya. Konser Suju sendiri dijamin akan sangat keren dengan tata panggung luar biasa. Siapkan diri kalian ELF, Super Junior siap mengguncang Indonesia, 2 jam lagi. (kpl/aia/rzm)


cr: KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar