Kamis, 26 April 2012

Grup pria beranggotakan 17 orang akan debut akhir tahun ini !



Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan grup pria beranggotakan 17 orang pada akhir tahun ini.

Nama grup ini masih tentatif/belum pasti, kemungkinan bernama  ‘Seventeen‘, terdiri dari 17 orang yang usainga rata-rata 17 tahun dan telah dilatih tak hanya untuk pasar domestik, naum juga internasional. Meskipun mereka memiliki banyak anggota, titel grup terbesar masih dipegang A-Peace dengan 21 anggota.
Pledis mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mengikuti pola artis Korea sebelum maju ke internasional, tapi grup ini akan langsung promosi di Korea, Cina dan jepang bersamaan dari awal.
Setelah debut, mereka akan dipisah menjadi unit untuk promosi terpisah di Korea, Jepang dan Cina dengan taktik promosi berbeda di tiap negara. Perwakilan Pledis menyatakan, “Kami menyiapkan tim yang bisa promosi di Jepang dan Cina sejak lama. karena mereka akan promosi di 3 negara, kalian bisa mempertimbangkan mereka sebagai grup hallyu resmi. Debut mereka direncanakan akhir tahun ini dan kami merencanakan konsep panggung dan musik yang unik.”
Melalui Seventeen, Pledis bertujuan untuk membuat genre yang mereka sebut ‘Asia Pop’, sebuah genre dimana warna Kpop di depannya tapi disesuaikan dengan rasa pasar Jepang dan Cina.
Sementara itu, Pledis juga sedang bersiap untuk mendebutkan Hello Venus bulan depan.
Source + Photos: Star News
shared by allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar