Senin, 30 April 2012

Micky Yoochun Bakal Hipnotis Fans 'Rooftop Prince' dengan Misteri





Serial "Rooftop Prince" yang dibintangi Micky Yoochun mampu membuat para penontonnya tertawa dan terharu. Namun produser serial romantis tersebut ternyata juga menyiapkan alur cerita kejutan di beberapa episode mendatang.

Produser Ahn Gil Ho mengungkapkan bahwa para karakter "Rooftop Prince", termasuk Micky, akan menyuguhkan misteri di cerita selanjutnya. Gil Ho berharap para penonton akan terhipnotis dengan cerita misterius yang akan terungkap dari karakternya.

"Drama ini sebenarnya punya dua sisi, romantis dan misteri," ujar Gil Ho. "Saat ini semua ceritanya romantis, tapi sebentar lagi serial ini akan memulai misterinya. Para penonton diharapkan dapat terhipnotis dengan misteri-misteri para karakternya yang akan segera terungkap."

"Rooftop Prince" menceritakan tentang pangeran dari dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya. Ketika merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di abad 21. Saat kebingungan, ia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan istrinya dan jatuh cinta padanya.

Serial tersebut ditayangkan sejak Maret lalu di stasiun SBS. Para pemain yang ikut membintangi serial ini antara lain Han Ji Min ("Padam Padam"), Lee Min Ho (II) ("The Moon Embracing Sun"), Jung Seok Won ("High Kick Through The Roof"-2010) dan Choi Woo Shik ("Tree With Deep Roots"-2011).



Source : Wow keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar