Kamis, 26 April 2012

Super Junior Bermimpi Jadi Legenda K-Pop



Super Junior Bermimpi Jadi Legenda K-Pop 
Kapanlagi.com - Satu tayangan dokumenter dari boyband Super Junior bakal segera disiarkan. Hari ini, Jumat (27/04), stasiun MBC bakal membahas tema 'Super Junior, Mimpi Untuk Menjadi Legenda K-Pop'.
Tayangan dokumenter ini bakal menampilkan konser mereka di Paris, Perancis, yang dihadiri oleh 7.000 fans. Selain itu juga ada tayangan behind the scene tentang cara pandang member Super Junior tentang hidup.

Interview yang menunjukkan adanya fans yang telah menunggu di depan Le Zenith De Paris Concert Hall, tiga hari sebelum konser digelar merupakan bukti popularitas Super Junior di Eropa. Super Junior pun mengungkap perasaan mereka pasca konser tersebut.

Dalam interview tersebut, pandangan setiap member tentang apa arti Super Junior bagi mereka pun bisa dilihat.

"Meski kadang seseorang melakukan hal yang tak aku suka dan menyakiti orang lain, aku bisa belajar untuk menyukai apa yang ia lakukan karena aku begitu menyukai dan mencintai member tersebut. Aku berharap kami tetap seperti ini dan saling mengerti satu sama lain," ucap Eunhyuk.

"Meski hidup kami berubah, aku tetap ingin bertahan untuk menjadi satu grup, Super Junior," ucap Sungmin.

"Super Junior adalah awal dan akhir diriku. Meski suatu ketika Super Junior bertambah tua dan terlupakan, kami akan selalu bersama di bawah nama Super Junior," tegas sang leader, Leeteuk.
Sementara itu hari ini, Super Junior bakal menggelar konser perdana SS4 di Indonesia, tepatnya di Mata Elang International Stadium. (s3j/sjw)

cr: KapanLagi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar