Kamis, 26 April 2012

Kelopak Mata Bintang-Bintang JYP Entertainment Menarik Perhatian



Bagi mereka yang akrab dengan standar K-pop dan kecantikan di negara-negara Asia, Anda pasti tahu bahwa kelopak mata ganda adalah salah satu yang paling menjadi obsesi mengenai faktor dalam penampilan seseorang. Namun, kelopak mata bintang-bintang  JYP Entertainment  baru-baru ini mendapat perhatian sebagai contoh selebriti yang tidak memiliki masalah dengan kelopak mata ganda yang selama ini didambakan.

Tanggal 25 April pos komunitas online berjudul, "bintang JYP dengan kelopak mata tunggal (monolid)" muncul dengan foto di atas.

Posting ini memiliki empat bintang yang sangat menonjol yang merupakan bagian dari daftar JYPE, yang meliputi Jinwoon dari 2AM, Wooyoung dari 2PM, Sohee dari Wonder Girls, dan J.Y. Park sendiri. Menimbang bahwa bintang-bintang ini mendapat popularitas dalam dan di luar Korea, tampaknya bahwa kegilaan kelopak mata ganda mungkin tidak begitu menonjol , setidaknya dalam dunia JYP Entertainment.

Netizens yang dilihat pos berkomentar, "Saya benar-benar berpikir kelopak mata bintang tunggal memiliki daya tarik yang unik", "Aku tidak pernah tahu JY Park tidak memiliki kelopak mata ganda "dan," Jangan pernah mendapatkan operasi kelopak mata ganda! "



Source & Image: Naver 
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar