Kamis, 26 April 2012

Park Yoochun & Han Ji Min Memastikan Perasaan Mereka Satu Sama Lain Di "Rooftop Prince"



[Spoiler] Park Yoochun and Han Ji Min Confirm Their Feelings for Each Other in "Rooftop Prince"

Ciuman yang sangat diantisipasi antara Lee Gak dan Park Ha di episode 12 dari drama seri, "Rooftop Prince" akhirnya ditayangkan pada 26 April.

Lee Gak , yang diperankan oleh Park YooChun, menjadi tertekan karena ia percaya bahwa Park Ha, yang diperankan oleh Han Ji Min, telah pergi.

Dalam episode itu, Lee Gak melihat Surat Park Ha dan mulai menangis dan merindukan dia. Setelah kembali sehari kemudian, Park Ha bertanya pada
Lee Gak apa yang dia lakukan. Gak Lee menjawab, "kamu  yang harus memberi tahu saya! Apa yang kamu lakukan kembali? Saya pikir kamu telah pergi. "

Lee Gak mengaku, "Apakah kamu tahu betapa aku mencarimu? Bagaimana kamu bisa saja menulis surat dan pergi? Hati saya seperti pecah dan saya merasa seperti sedang tercekik! " Lee Gak terus mengakui perasaannya untuk Park Ha dan mengatakan bahwa ia merindukannya dan akhirnya menyatakan bahwa ia menyukainya.

Ciuman yang diantisipasi banyak akhirnya terjadi sebab Lee Gak menmemeluk Park Ha dan menciumnya.

 
Yoochun and Han Ji Min in Rooftop Prince



Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar