Rabu, 25 April 2012

Foto: Siap Terbang ke Indonesia - Super Junior di Incheon Airport



Foto: Siap Terbang ke Indonesia - Super Junior di Incheon Airport 
Kapanlagi.com - Pagi ini sepertinya persiapan keberangkatan Super Junior ke indonesia adalah topik utama yang merajai twitter. #SJComeToIndonesia dan #WelcomeToInaSJ saat ini masuk dalam top ten trending topic twitter di Indonesia.
Selain itu, saat ini Super Junior telah sampai di bandara Incheon dan ELF Korea pun berkumpul di bandara untuk mengantarkan keberangkatan Super Junior ke indonesia. Beberapa foto para member Super Junior yang sedang berada di airport pun mereka unggah ke dunia maya.


Super Junior di Bandara Airport @SJMThanks


Super Junior Eunhyuk di Bandara Incheon, Korea cr; official twitter Eunhyuk @allrisesilver 

Para personil Super Junior, kecuali Kyuhyun memang diperkirakan bakal tiba di Indonesia hari ini melalui penerbangan GA 879 D yang tiba hari ini, Kamis (26/04) pukul 15:40. Sementara Kyuhyun diperkirakan bakal tiba di Indonesia besok, Jumat (27/04) melalui penerbangan GA 879 D.

Sementara itu ELF Indonesia membuktikan antusiasmenya melalui twitter, tak hanya dengan hashtag #SJComeToIndonesia dan #WelcomeToInaSJ, tapi juga 'Incheon Airport'. Semakin tak sabar menunggu Super Junior? Sore ini para ELF Indonesia akan berdiri di tanah negeri yang sama dengan Super Junior. Stay tuned untuk kabar perjalanan Super Junior ke Indonesia, di KapanLagi.com®. (kpl/rzm)


cr: KapanLagi
shared: X @cemiissoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar