Sabtu, 28 April 2012

SHINee Key Bercerita Kesulitannya Selama Menjadi Trainee



Pada siaran tanggal 26 April acara tvN ‘Taxi‘, grup SHINee hadir sebagai bintang tamu dan mengungkapkan setiap kesulitan-kesulitan yang telah mereka alami selama masih trainee dulu.
SHINee Key yang bercerita banyak hal termasuk mengakui jika dulunya hampir setiap hari ia menangis selama hari-harinya sebagai seorang trainee.

Aku datang ke Seoul dari Daegu untuk pertama kalinya ketika usiaku 15 tahun. Keterampilanku dibawah rata-rata, sehingga orang-orang terus mengkritik dan menunjuk kelemahanku dan aku merasa sangat tertekan. Waktuku kemudian banyak ku gunakan untuk menangis saat diatas kereta“, ungkap cowok yang biasa dijuluki SHINee Umma ini.

Lebih lanjut Key mengungkapkan bahwa ia datang ke Seoul sendirian dan tidak bisa dengan mudah beradaptasi. Penyuka warna pink ini berkata, “Ketika aku mengalami masa-masa sulit, aku harus memiliki tempat di mana aku bisa pulang, entah rumahku sendiri atau rumah temanku. Namun, selama aku tinggal di Seoul, aku tidak punya tempat itu sehingga lebih baik bagiku untuk menyibukkan diri saja setiap saat“.

Ketika key sedang asyik bercerita, Taemin kemudian mengungkit saat dimana Key datang ke rumah Taemin tanpa sepengetahuan magnae ini. Key dengan malu-malu menjawab, “Aku tidak peduli itu rumah siapa. Aku hanya ingin pergi ke rumah siapa pun dan akhirnya pergi ke rumah Taemin, tapi dia tidak ada di rumah pada waktu itu. Aku akhirnya menunggunya sambil bermain dengan anjingnya“.
Kembali ke cerita masa-masa sulitnya, Key melanjutkan, “Aku mengalami depresi dan memiliki masa-masa yang sulit, tetapi setelah bertahan selama tiga tahun, aku akhirnya bisa debut. Aku percaya bahwa alasan mengapa aku berada di sini sekarang, karena semua berkat masa lalu itu“.

Cre : Newsen via Nate
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar