Sabtu, 28 April 2012

Super Junior: Fans Indonesia Hangat



Super Junior: Fans Indonesia Hangat 
Kapanlagi.com - Popularitas boyband Super Junior di Indonesia begitu tinggi sehingga konser SS4 INA yang mereka gelar begitu diminati. Meski demikian, mereka tidak melupakan jasa para senior yang lebih dahulu memperkenalkan musik Korea.
"Memang bukan dari kami sendiri yang membuka jalan untuk memperkenalkan budaya Korea, untuk senior-senior yang sudah membuka jalan memperkenalkan lagu dan drama yang lainnya, kami juga sangat berusaha untuk tidak merusak citra mereka dan citra korea," ungkap Eunhyuk ditemui di preskon SS4, di Mata Elang International Stadium, Ancol, Sabtu (28/04).

 

Saya juga pernah ketemu fans Indonesia di Korea waktu bawain acara radio. Mereka begitu agresif, dan hangat, saya bisa semangat.

Super Junior
 

Meski begitu populer di Indonesia, Super Junior baru dua kali berkunjung ke Jakarta. Kesan tersendiri dirasakan oleh member Super Junior menghadapi keberadaan ELF Indonesia, di mana menurut mereka ELF INA memiliki sikap yang hangat dan mampu membuat mereka bersemangat.

"Pertama terima kasih atas respon dari para fans di Indonesia, namun SuJu jarang bertemu fans Indonesia hanya dua kali selama ini. Saya juga pernah ketemu fans Indonesia di Korea waktu bawain acara radio. Mereka begitu agresif, dan hangat, saya bisa semangat," ungkap Sungmin. (kpl/aia/sjw)

cr:KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar