Minggu, 22 April 2012

[News/Photo] Saat G-Dragon Lupa Bercukur..


G-Dragon mengungkapkan penampilannya saat tidak bercukur rapi.
Pengguna sebuah situs komunitas online mengupload sebuah video dan foto2 ‘Seorang G-Dragon yang Tidak Bercukur‘. Video itu berisi cuplikan di balik layar tur Jepang Big Bang, dan menunjukkan G-Dragon yang sedang bersiap2 untuk konser Big Bang di Osaka.
G-Dragon berkata sambil menggosok dagunya, Saya di gedung konser Osaka. Saya tidak bercukur karena pencukur saya tertinggal di Korea. Ini serius.”
Saat seorang member staf tiba2 muncul di belakangnya, dia lalu memegang staf itu dan memintanya meraba dagunya yang tak dicukur.
Netizen yang melihat foto2 itu meninggalkan komentar2 seperti, “Dia tetap cute” dan “Saya bisa merasakan kejantanannya.”
Big Bang akan memulai aktivitas2 luar negeri mereka dengan ‘Big Bang Alive World Tour 2012‘, yang bekerja sama dengan promoter event global Live Nation, di Jepang, pada bulan Mei.
“saya bisa merasakan kejantanannya” #dies *mikirin apa saiah* xD
pantesan pulang2 dari Osaka geli2 gtu pas dicipika-cipiki ama bang Jiyong hahaha *pagi2 udah menggila*

Photo credit: Online community website
credit : enewsworld
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar