Selasa, 24 April 2012

Super Junior, Brand Ambassador LG Optimus L3

Super Junior, Brand Ambassador LG Optimus L3 




Kapanlagi.com - Tau dong band K-pop asal korea, Super Junior? Selain menggelar konser akbar di Jakarta pada tanggal 28-29 April 2012, ternyata band beranggotakan 9 personil muda bergaya keren ini merupakan Brand Ambassador dari ponsel LG Optimus L3, ponsel Android terbaru dari LG Mobile yang akan memasuki pasar Indonesia akhir April ini.
LG Optimus L3 merupakan salah satu dari 3 ponsel rangkaian L-series yang mengedepankan desainnya yang stylish dan layar sentuh besar. Dengan mengusung filosofi Grand View, Great Style! rasanya memang sangat pas jika Super Junior-lah yang menjadi model nya.


Walaupun dikemas dengan desain yang mungil, ponsel Android dengan OS 2.3 Gingerbread ini menawarkan layar sentuh besar 3.2” dan dibekali dapur pacu yang handal. LG Optimus L3 menggunakan prosesor berkecepatan 800 MHz, 1 GB storage, dan 384MB RAM. Ponsel ini memang diciptakan sebagai ponsel praktis namun cerdas.
Selain LG Optimus L3 dilengkapi kamera utama 3.0 MP dengan fixed focus yang akan bisa kita gunakan untuk mengabadikan momen-momen penting. Satu nilai lebih lain dari ponsel ini juga terdapat pada kapasitas baterai yang dimiliki, baterai berkapasitas 1500 mAh akan sangat bertahan lama dalam mengoperasikan smartphone ini.
LG Optimus L3 dapat di beli disentra ponsel terdekat pada tanggal 28 April 2012, dengan harga jual Rp 1.299.000 yang cukup terjangkau.

  (kpl/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar