Rabu, 25 April 2012

Kim Soo Hyun Terpilih Menjadi Model J.ESTINA Bersama Wanita Idealnya Kaya Scodelario.


Aktor Kim Soo Hyun menerima kesempatan untuk bekerja dengan wanita idealnya, aktris Inggris Kaya Scodelario.
Kedua selebriti ini dipilih sebagai pasangan untuk model produk J.ESTINA yaitu merek perhiasanKorea.
Kaya Scodelario adalah aktris model / Inggris yang merupakan tokoh utama dalam ‘Skins’ drama Inggris. Dia juga di kenal sebagai ‘Emma Watson’ kedua dan membuat para penggmear kini menarik perhatian.
Kim Soo Hyun sebelumnya mengungkapkan bahwa Kaya adalah tipe idealnya melalui wawancara majalah bulan lalu pada tanggal 7 Maret. Dan kini ia mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan wanita idealnya tersebut
Kim Soo Hyun telah membintangi berbagai iklan dan dengan banyak selebriti wanita cantik dan terkenal, antara lain Kim Yuna, Park Tae Hwan, dan Shin Se Kyung. Namun, diharapkan bahwa pemotretan dengan Kaya Scodelario bisa menjadi yang terbaik.
Seorang wakil dari J.ESTINA menyatakan, “Karena Girls Generation berpartisipasi dengan kampanye kami beberapa bulan lalu, kami memiliki beberapa kekhawatiran di perjalanan kami berikutnya. 
Karena kita melihat Kim Soo Hyun menerima banyak umpan balik positif melalui ‘The Moon that Embraces the Sun‘, kami memutuskan untuk memilih dia. “
Kaya Scodelario dijadwalkan untuk terbang ke Korea pada bulan Mei untuk berpartisipasi dalam pemotretan dengan Kim Soo Hyun.
Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar