Senin, 30 April 2012

Siapakah Aktor & Aktris Berbusana Terbaik dari “Baeksang Awards ke-48” Pilihan Ahli Fashion?



Tayangan 29 April acara MBC “Good Day” menampilkan segmen yang memperlihatkan busana para aktris/aktor Korea di red carpet acara “48th Baeksang Arts Award,” yang digelar pekan lalu. Selama acara ini, stylist Shin Woo Shik memilih Miss A Suzy dan Kim Soo Hyun sebagai aktor/aktris dengan busana terbaik dalam malam penghargaan tersebut.

Ahli busana ini menjelaskan, “Suzy memilih gaun yang sesuai dengan usianya. Memperlihatkan pesona lugu yang mampu menarik perhatian kaum pria. Oleh karena itu, ia mendekati kata sempurna“.
Mengenai tampilan Kim Soo Hyun, Shin Woo Shik berkata, “Sementara aktor pria lainnya memilih tampilan klasik hitam dengan tuxedo dan dasi, Kim Soo Hyun lebih memilih setelan bermotif dengan sentuhan hitam, abu-abu dan biru tua. Hal ini sekaligus memperlihatkan bakat Kim Soo Hyun untuk bergaya trendi“.

Selain itu, dalam episode acara ini juga diperkenalkan gaya red carpet pasangan kakak beradik Park Yoo Chun dan Park Yoo Hwan yang menata rambut mereka dengan gaya yang hampir mirip.



Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar