Minggu, 29 April 2012

Penilaian Ahli Fashion Terhadap Gaya Fashion Denim Selebriti Korea


Denim adalah salah satu gaya fashion yang tak pernah ada matinya. Bahkan hampir semua orang menyukai denim. Berikut ini beberapa penilaian ahli fashion Korea terhadap gaya berpakaian tema denim aktris / penyanyi Korea dan mungkin saja bisa jadi inspirasi gaya fashion Haebaragi sekalian.

-Yoon Eun Hye-

Tema : Urban Vintage
Nilai: 95
Penilai : Kim Young Young (Stylist)
Gaya terbaik dengan mengenakan kemeja denimnya sebagai jaket diatas tema vintage dan semakin terlihat chic dengan sentuhan kerah lengan yang sedikit ditarik keatas. Aktris ini semakin menawan dengan memadukan sepatu hak putih dan clutch biru elektrik sehingga tak heran jika ia dijuluki sebagai salah satu fashionista berselera tinggi dalam hal fashion.

-SNSD Tiffany-

Tema : Bland Fashion
Nilai : 72
Penilai : Choi In Ji (Systems PR)
Tiffany tampilan sederhana dengan gaun denim dan bagian lengan gaun digulung keatas. Tampilan sederhana ini ditambahkan dengan ikat pinggang yang membuat lekuk badannya terlihat sehingga mendapatkan nilai “A” untuk usaha penampilan member SNSD ini. Tentu dia berusaha tampil sederhana di bandara, tapi mungkin akan menjadi lebih baik jika memakai aksesoris tambahan seperti kacamata atau syal.

-Park Ji Yoon-

Tema : Fashionably Casual
Nilai: 84
Penilai : Lee Joo Hyun (Designer)
Sedikit jelas terlihat bahwa Park Ji Yoon berusaha bermain aman dengan tampilannya kali ini. Ia tampil dengan menggulung celana pendek denimnya, mencocokkan dengan sebuah fedora serta tas merah sederhana yang secara keseluruhan termasuk kategori rata-rata namun, meski demikian ia masih terlihat modis dengan celana pendeknya serta lengan baju yang sedikit ditarik keatas.

-SNSD Hyoyeon-

Tema : Lively Look
Nilai : 73
Penilai : Heo Hee Jae (Marc by Marc Jacobs PR)
Jika saja ia memadukan pakaiannya dengan sepatu Oxford, mungkin aku tidak bisa berkata-kata lagi tapi dengan tampilannya yang mengenakan sepatu bot membuatnya tampil kaku dan tidak nyaman. Belum lagi fakta bahwa sepatu bot itu tidak memperlihatkan kakinya yang indah jadi terkesan sepatu itu memotong kakinya. Selain itu, akan lebih bagus jika penalmpilannya ditambahkan dengan beberapa aksesoris seperti topi.

-T-ara Hyomin-

Tema : True Vintage
Nilai : 81
Penilai : Oh Ga Young (Makeup Artist)
Atasan dan bawahan yang sama-sama denim secara luas dianggap sebagai kecerobohan fashion. Sekilas, pakaiannya tampak seperti jumpsuit denim. Namun, celana pendek denim dan penampilannnya yang tidak terlalu berwarna menekankan kakinya yang panjang. Hal ini ditambah dengan pilihan tas vintage Hyomin, semakin menciptakan tampilan vintage yang sebenarnya.

Cre : Majalah Ceci
Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar