Selasa, 24 April 2012

SHINee Taemin bingung dengan jenis kelamin-nya sendiri ?



SHINee Taemin, yang sebelumnya menarik perhatian dengan penampilannya yang ‘cantik’, mengakui bahwa ia memandang dirinya cantik.

Dalam KBS Hello episode 23 April lalu, SHINee hadir sebagai bintang tamu. Ketika ditanya oleh MC mengenai apa kekhawatiran SHINee Taemin saat ini, dia mengejutkan yang lain dengan merespon, “Aku pikir, aku berpakaian seperti perempuan terlalu sering akhir-akhir ini. Ini bukan sesuatu yang bisa aku ungkapkan dengan bangga tetapi setiap kali aku berpakaian seperti perempuan dan melihat ke cermin, aku benar-benar terlihat seperti perempuan.”
Ketika ditanya oleh MC kenapa ini menjadi keprihatinannya, Onew menjawab dengan bercanda,”Karena ia jadi bingung dengan identitas gendernya.”
Taemin kemudian ditanya apakah ia pernah dengan sengaja berperilaku maskulin atas masalah ini.

Taemin kemudian menceritakan kembali sebuah kisah yang belum lama terjadi,” Untuk konsep album terbaru, aku harus mengenakan rambut yang panjang. Ketika mengenakan rambut panjang itu, orang salah paham dan menyangka aku perempuan sehingga aku tidak bisa ke kamar mandi.” AKhirnya terungkap bahwa Taemin bisa ke kamar mandi pria setelah dia dengan sengaja batuk dengan nada rendah seperti lelaki, meskipun saat itu rambutnya panjang.
Mungkinkah SME harus mempertimbangkan untuk membiarkan Taemin pergi tanpa wig yang membuatnya bias gender?
Photo credit: KBS
source: enewsworld.com
shared by shr0302@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar