Senin, 23 April 2012

Berbagai Sunbae Berbicara Tentang ‘Girls Generation’



Dalam sebuah papan komunitas online, beberapa foto yang diupload dengan judul “Bagaimana sunbae berbicara tentang Girls ‘Generation.”
Ini adalah kompilasi dari kutipan idola generasi pertama seperti SES, Fin.KL, dan BoA yang berbicara tentang Girls ‘Generation.

SES ‘Eugene menunjukkan cinta yang luar biasa terhadap mereka dengan mengatakan, “Ketika saya melihat Girls’ Generation, rasanya seperti sedang melihat kami selama tahun pertama. 
Aku berpikir kelucuan menambahkan hal tersebut “Kedua kelompok perempuan telah menangkap hati semua penggemar pria ‘dengan konsep mereka tentang” peri “..
Fin.K.L ‘s Ock Joohyun juga menunjukkan cinta untuk Girls Generation dengan mengatakan, “Girls Generation sangat cantik, mereka adalah lukisan yang sangat cantik yang membuat saya mengenang masa lalu “ 
“Saya memiliki persahabatan pribadi dengan Girls ‘Generation, tapi itu bukan satu-satunya alasan saya mengatakan mereka cantik, bahkan di mata seorang wanita. “
Fin.K.L Lee Hyori juga membuat komentar di acara Fan Signing dengan mengatakan, “Kalian masih ingin Fin. K.L? Beralih ke Girls ‘Generation, dan berada di sisi mereka”.
BoA, yang kini aktif menjadi juri “K-pop Star” baru-baru ini, mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bagian dari Girls ‘Generation saat dia diberi pertanyaan, “Jika kau memiliki mesin waktu dan mendapatkan kesempatan untuk kembali ke saat masih berusia 13 tahun, apakah kau akan memilih untuk menjadi seorang penyanyi lagi? “
BoA menjawab,” Aku akan memilih untuk bernyanyi, tapi aku tidak akan memilih untuk menjadi BoA. Aku mengalami kesulitan di luar negeri. Aku ingin menjadi anggota tertua di Girls ‘Generation. 
kalian mungkin berpikir bahwa kita memiliki perbedaan usia yang besar, tapi kami hanya berjarak tiga tahun. “
Dengan komentar para idola sunbae, netizen berkomentar,  
“Apa pun alasannya, mereka telah mengkonfirmasi bahwa Girls’ Generation adalah di bagian dari daftar idola perempuan papan atas Korea “,” Seperti yang diharapkan, Girls Generation‘bahkan lebih diakui oleh sunbae mereka! “
Source: Review Star
Written by: Litney@soshified
Edited by: NeonCyro@soshified
Translated by: minigiglo@soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar