Sabtu, 21 April 2012

[News] G-Dragon Mengakui Bahwa Dia Memang Memikat dan Sering Bernasib Sial Saat Berpacaran



G-Dragon Big Bang mengakui bahwa dia memang raja fashion.
Dia memulai dengan jenaka sesumbar tentang kemampuannya menulis, menggubah, dan memproduksi musik, dan juga tentang royalti2 yang diterimanya sebagai hasilnya.
Sesumbarnya dilanjutkan dengan, “Saya hanya memakai baju2 karena saya tak mungkin berkeliling tanpa memakai apa2, tapi mereka mulai memanggil saya seorang fashionista.
Jung Hyung Don selalu bertanya apakah saya menontonnya, tapi sekarang saya menolak untuk dibandingkan dengannya,” lanjutnya. Baru2 ini, Jung Hyung Don tampil di berbagai variety show mengekspresikan kebanggaan atas style fashionnya, dan bertanya pada fashionista idola papan atas G-Dragon, “Apakah kamu menonton?
Jung Hyung Don mulai menggoda G-Dragon tentang fashionnya, membuat sebuah perang fashion antara mereka berdua.
G-Dragon juga bercerita tentang rambut ‘rumput laut’ panjangnya, dengan berkata, “Rambut saya sangat panjang, jadi saya terus memakannya. Tapi sekarang, saya rasa sudah ketahuan,” membuat semuanya tertawa terbahak2.
Selain itu, di acara ini G-Dragon juga mengungkapkan tentang nasibnya yang selalu sial saat berpacaran. “Saya bernasib sial jika berurusan dengan kencan,” katanya.
Dia bercerita, “Bahkan jika saya sedang dalam kondisi baik dengan pacar, saya bertanya2, ‘Apa yang akan terjadi jika kami putus? Pasti menyedihkan’ dan saya akan menulis sebuah lagu tentang pikiran2 itu… Setelah dua bulan, saya melakukannya (putus dengan pacarnya). Selalu terjadi seperti itu.
G-Dragon menambahkan, “Rasanya seperti saya mengucapkan mantera dengan terus-menerus menyanyikan lagu itu.”


Source+Picture: Star News via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar