Rabu, 25 April 2012

Selamat Ulang Tahun Kang Daesung ^_^

Pria ini selalu mengatakan bahwa karena VIP lah mengapa dia selalu bangun paling awal dan percaya bahwa sesuatu akan lebih baik.
Pria ini pernah mengatakan “Aku tahu aku tidak dapat mempesonakan kalian, aku tahu aku seperti orang lain, aku tidak sempurna, aku hanya manusia biasa .

Pria ini selalu mengatakan kepada orang lain bahwa ” Kalian tidak pernah sendirian, tuhan ada di hati kalian! Ketika aku sedih, aku berpikir tentang berapa banyak Tuhan mengasihi aku!
Jika ditanya ” Satu Hal yang harus kekal menurutmu?” Pria ini akan menjawab “Harus teman2ku”
Pria ini selalu menngingatkan kita bahwa Setiap kali peristiwa terjadi, kalian harus menyadari bahwa hidup adalah karunia terbesar.
Jika pria ini mengalami mimpi buruk ia akan berkata kepada fans “Sayang! Apa kabar? Aku punya mimpi buruk yang mengerikan tadi malam, tapi aku lebih baik sekarang!
Pria ini selalu ingin membuat orang2 tersenyum.
kalian bisa menjadi apapun yang kalian inginkan …percayalah!” begitulah cara pria ini menyemangati semua orang
Pria ini akan menggodamu dengan mengatakan “aku membuat kue hari ini. Siapa yang akan menikahi aku sangat beruntung, aku bisa memasak loh”
Terkadang pria ini kesal dengan maknaenya ia mengatakn “Seorang gadis baru saja meneleponku , dan ia ingin berbicara dengan Seungri! casanovanya seungri kadang menyebalkan!
Dan sambil tersenyum pria ini mengatakan “Jika kalian memiliki hati yang murni, kalian tidak perlu khawatir tentang hambatan. Semuanya akan baik2 saja.
Tepat hari ini , pria tampan ini berulang tahun..
dan berharap pria ini akan selalu dikelilingi hal2 yang indah

SELAMAT ULANG TAHUN KANG DAESUNG ^O^



Post by : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar