Jumat, 27 April 2012

Super Junior Leeteuk Berbagi Kisah Tentang Keluarganya Dengan Air Mata


Super Junior Leeteuk  telah menyembunyikan sesuatu di balik senyum cerianya, yang selalu ia tampilkan dengan sukacita bagi penggemar maupun pemirsa.
Pada Siaran 27 April dari MBC Special ‘Super Junior, Dreaming of a K-POP Legend‘ menampilkan para member Super Junior tampil dalam konser solo mereka di Paris, Perancis.

Leeteuk mulai mengatakan“Setelah lima tahun menjadi peserta pelatihan, saya bertanya-tanya apakah saya akan pernah bisa untuk debut, dan apakah saya akan pernah berhasil, Saya berpikir, ‘Mengapa saya tidak bahagia, saya akan sangat jauh lebih nyaman seandainya aku lahir dalam keluarga kaya.”
“Aku adalah tipe orang yang mengejar kebahagiaan,” lanjutnyaKetika ditanya bagaimana situasi keluarganya sebelum dia debut, Leeteuk meneteskan air mata saat ia berkomentar, ”Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi …”
“Orang tua saya tidak memiliki hubungan yang baik,  Mereka sering bertengkar, dan saya secara fisik juga disiplin. Hal seperti itu  menyebabkan saya menjadi sangat stres karena saya masih muda, dan saya merasa dingin terhadap ayahku, yang juga khawatir tentang hal tersebut”
“Jadi ketika saya menjadi peserta pelatihan, saya bertanya-tanya apakah aku sedang berjalan menuju jalan yang benar, dan menjadi lebih bersemangat untuk menjadi sukses,”
Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar