Sabtu, 28 April 2012

Jawaban SNSD Yoona Atas Kritikan Negatif, Perbandingan dengan Yuri & Akting Suzy



 Pada tanggal 27 April kemarin di sekitar lokasi syuting KBS 2TV ‘Love Rain‘, SNSD Yoona mengungkapkan beban yang ia rasakan ketika aktingnya dibandingkan dengan keterampilan akting sesama member SNSD, yaitu Yuri.

Yoona mulai menjawab pertanyaan wartawan seputar perbandingan tersebut dengan berkata,faktor stres kami berbeda. Ini adalah pertama kalinya Yuri unnie ber-akting, tapi aku di panggung dimana aku harus memantapkan jalanku sebagai seorang aktris. AKu sangat terkejut setelah melihat akting Yuri karena dia jauh lebih baik dariku selama proyek syuting pertamaku“.

Member yang telah membintangi beberapa drama ini lebih lanjut menambahkan, “aku beristirahat dari dunia akting selama dua tahun, tapi menurutku aku sudah bertumbuh lebih matang selama periode waktu istirahat tersebut. Entah bekerja dengan aktor lain atau menganalisis skrip, mataku sudah terbuka lebar untuk pekerjaan itu. Bisa dibilang, jika dulu aku hanya melihat bagian dari masa laluku, sekarang aku melihat pekerjaan ini secara keseluruhan juga untuk memahami peranku“.

Selanjutnya, Yoona ditanya mengenai reaksi yang ia terima dari member SNSD lainnya untuk drama “Love Rain” dan ia pun menjawab, “Mereka semua bilang jika aku cantik dalam drama tersebut dan menyukainya. Secara khusus, mereka semua sangat terkejut setelah menonton adegan ciumanku“.

Setelah itu, Yoona kemudian memilih Sooyoung sebagai member yang paling sering memantau kemampuan aktingnya dan menyatakan, “Sooyoung unnie secara pribadi merekam dialog Jepang untukku. Karena aku harus mendengarkan rekaman itu untuk berlatih sebelum syuting, ada saat di mana aku berbicara dengan nada yang sama dengan Sooyoung unnie, alhasil hal itu sangat membuatku terkejut“.

Sementara itu, masih dihari yang sama saat menghadiri konferensi pers untuk drama KBS 2TV “Love Rain”, Yoona juga mengungkapkan keinginannya untuk turut berperan dalam sebuah film besar.

Aku selalu menonton proyek film yang menampilkan teman-temanku. Aku mendengar banyak hal baik tentang peran Suzy dalam film ‘Introduction to Architecture‘, jadi aku menontonnya. Latar belakangnya hampir mirip dengan ‘love Rain’. Suzy begitu sempurna untuk perannya, sangat cocok” ungkap cewek yang juga merupakan ‘center’ dari grup SNSD ini.

Ketika ditanya “Apakah ia menerima tawaran casting untuk ‘Introduction to Architecture‘” dengan ekspresi sedikit cemberut pada kamera Yoona berkata, “Aku bahkan tidak tahu menahu tentang film itu sampai mereka selesai syuting“. Lebih lanjut, ia dengan bijak berkata “Aku tidak punya pengalaman syuting film. Jika diberi kesempatan, Aku ingin memainkan karakter seseorang yang cantik dan polos seperti Suzy. Aku juga ingin mencoba memainkan karakter orang jahat, tapi aku pikir mungkin orang-orang yang menontonnya akan merasa canggung” sambil juga tertawa.

Drama “Love Rain” sendiri belakangan banyak dikritik karena kurangnya rating yang mampu mereka dapat. Mengenai hal ini Yoona mengutarakan pendapatnya dengan berkata, “Drama pertamaku, ‘You’re My Destiny‘ mengumpulkan sekitar 40% rating pemirsa. Waktu itu, aku tidak tahu jika ratingnya tinggi, tapi aku sadar mereka cukup mengesankan ketika aku syutung drama selanjutnya yaitu, ‘Cinderella Man‘“.

Mengenai kritikan yang dialamatkan padanya, Yoona menanggapinya bahwa “Dulu ketika aku melihat komentar negatif, aku biasanya hanya tertawa, tetapi saat ini aku merasa hal itu sangat menyakitkan jadi aku berpikir sekarang adalah waktunya bagiku untuk berkembang dan menjadi lebih kuat“.

Cre : OSEN + Nate
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar