Jumat, 27 April 2012

Big Bang T.O.P Tidak Bisa Melepaskan Pandangan Dari Miss A Suzy?



Big Bang T.O.P tidak bisa melepaskan pandangan mata dari Miss A Suzy
Pada tanggal 26 April, selama acara penghargaan ‘Paeksang Arts Awards‘ awards, TOP bertanggung jawab untuk memberikan Suzy plakat penghargaan “Aktris Pendatang Baru Wanita Terbaik” untuk perannya di film ‘Introduction to Architecture.’

Suzy berjalan melintasi panggung untuk menerima penghargaan tersebut, TOP tampaknya terpana dengan pesona Suzy yang lucu dan polos.
Sebuah kompilasi gambar dari T.O.P yang sedang mengamati Suzy saat ia menerima penghargaan itu telah menyebar dengan cepat di internet, dan “auto scan TOP” adalah salah satu istilah yang paling banyak dicari pada situs portal Korea.

Netizen menggunakan julukan tersebut untuk mendeskripsikan T.O.P yang terlihat tidak dapat melepaskan pandangan dari Suzy ketika naik hingga turun dari atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.
Bahkan ketika Suzy gugup untuk berpidato dengan mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut, T.O.P terlihat tersenyum.

Dengan penghargaan rookie untuk ‘Introduction to Architecture.’ Suzy telah memecahkan rekor dengan menaklukkan semua 3 bidang industri hiburan Korea: drama, musik, dan film.


Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar