Jumat, 27 April 2012

Leeteuk Suju: Assalamualaikum, Saya Suka Indonesia Gadis!



Leeteuk Suju: Assalamualaikum, Saya Suka Indonesia Gadis! 
Kapanlagi.com - Tampil memukau dengan aksi panggung kelas dunia, Super Junior benar-benar telah memuaskan ELF yang hadir di Super Show hari pertama semalam. Tak hanya koreografi luar biasa, kualitas fisik Super Junior benar-benar tetap stabil dari awal sampai akhir acara.
Selama hampir 4 jam, ELF juga tetap bersemangat meskipun harus terus berteriak selama konser. Dari konser kemarin (27/4), salah satu hal yang paling menarik adalah bagaimana member Super Junior begitu antusias menyapa ELF dengan bahasa Indonesia.
Ryeowook, Kyuhyun, dan Donghae mengenalkan diri mereka dengan bahasa Indonesia. Eunhyuk dan Siwon pun menyapa dalam bahasa Indonesia. Lalu Shindong yang menyanyikan reff lagu Vidi Aldiano yakni Cinta Jangan Kau Pergi membuat ELF histeris.
Sungmin bahkan dengan jujur mengatakan dirinya rindu pada ELF Indonesia. Yesung juga mengganti reff lagu solo hitsnya, It Has to be You dengan bahasa Indonesia sambil berteriak ke arah ELF.
Namun dari semuanya, yang paling berkesan adalah bagaimana sang leader Leeteuk mengucapkan Assalamualaikum dengan begitu lantang berulang kali. Ia turut menambahkan dengan menyatakan, "Saya suka Indonesia gadis, gadis, gadis." Nah, bagaimana ELF, siap untuk konser hari kedua? (kpl/aia/rzm)

cr: KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar