Minggu, 29 April 2012

Rangkuman Super Show 4 Indonesia Super Junior Day 3

Hari Ke-3 Super Show 4 Indonaesia Super Junior

Di konser hari terakhir (29/4/2012), anggota Super Junior sudah tampak lelah. Namun hal tersebut nampaknya tidak mengganggu penampilan mereka untuk para ELF (panggilan untuk fans Super Junior).

"Kami akan memberikan penampilan yang terbaik meskipun kami sangat lelah," ujar Leeteuk saat pembukaan konser hari ketiga di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Perkataan tersebut dibuktikan dengan lebih meriahnya konser hari ketiga. Penggemar diberikan banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan Super Junior.

Di akhir acara, anggota Super Junior mengungkapakan kesan-kesannya. "Saya sangat senang bisa bertemu fans Indonesia. Saya berharap bisa kembali membuat konser disini," ujar sang maknae Kyuhyun.

Tanggapan serupa juga disampaikan oleh beberapa anggota Super Junior. Hal ini membuat para fans semakin histeris. Karena sebelumnya membutuhkan waktu lama untuk membuat konser Super Junior di Indonesia.

Setelah Indonesia, Super Junior rangkaian 'Super Show 4' akan kembali menyambangi Korea untuk konser encore dan Negeri Sakura Jepang.

Superman
Shindong


Introduction


 e>
Membawa 'adik' mereka ke Indonesia, Super Junior rupanya tak ingin melepaskan kesempatan untuk bermain dengan mereka di atas panggung. Jika hari pertama dengan rasa sayang bak seorang kakak Leeteuk memperkenalkan EXO-M pada ELF Indonesia, di hari ketiga ini Siwon lah yang beraksi.

Saat asyik bercanda tiba-tiba Siwon menyiram para member EXO-M dengan air. Tentu saja Kris, Luhan, Xiumin, Chen, Lay dan Tao yang sama sekali tak menyangka akan disiram, sangat terkejut.


EXO-M disiram Air oleh Siwon

foto: @luhanimnida via Twitter

Setelah adegan penyiraman ini kemudian EXO-M dan para member Super Junior pun tertawa bersama. Kedua artis yang sama-sama bernaung dalam SM Entertainment ini memang kerap kali menunjukkan persaudaraan yang erat.

Euhnyuk dengan topi buatan Indonesia, SAY MY Name ..!!
 Eunhyuk Pamer Bentuk Tubuh

Super Junior menjanjikan penampilan mereka di konser hari ketiga 'Super Show 4 Indonesia' (29/4/2012) tidak akan kalah oleh dua hari sebelumnya. Ternyata selain Siwon, ada personel Super Junior lain yang mempertontonkan bentuk tubuhnya di SS4 Indonesia.

Personel tersebut adalah Lee Hyukjae atau terkenal dengan sapaan Eunhyuk. Eunhyuk menjadi personel kedua yang memperlihatkan bentuk tubuhnya sambil bermandikan air mancur, setelah Siwon di hari kedua (28/4/2012).

Eunhyuk diminta Siwon untuk bergantian memperlihatkan otot perut mereka. Akhirnya Eunhyuk membuka seluruh kancing kemejanya. Hal ini tentu saja membuat penggemar mereka histeris.

Bersamaan dengan itu, seluruh anggota Super Junior ikut bermain air di atas panggung. Air itu sebelumnya muncul sebagai efek pada pembukaan konser.

"Apakah cukup menyenangkan?" ujar Leeteuk yang kemudian diulang oleh anggota Super Junior secara bergantian.


Dengan demikian berakhir sudah rangkaian konser Super Junior 'Super Show 4' di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Indonesia. Apakah tawa Super Junior ini akan kita lihat lagi di Super Show 5? Kita lihat nanti. Terima kasih, Super Junior!

Mr. Simple
Pake baju batik
Ryeowook
OPERA
Yesung cryyy....:(
LOOOOOOOOOLLL Good Friend
OPPA_OPPA EUN HAE

 Suasana Antrian hari ke - 3



Dan inilah saat-saat terkhir Super Junior di Indonesia dengan tweet Siwon& Donghae

Donghae Twitter Update: feel pity…

@donghae861015: In Jakarta also raining ^^ The 3rd day and also will be the last day, feel pity…
http://pic.twitter.com/dnCQoxN0

Source:@donghae861015

Translation by:@TaiwanLuvSJ
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by Destinyhae
Siwon Twitter Update: Last day in Jakarta^^

@siwon407: Last day in Jakarta^^ The sky is melancholy.. It’s raining^^ last day in jakarta.. It going to be amazing *_*


Source:@siwon407

Translation by:@TaiwanLuvSJ
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by Destinyhae


 Indonesia 3회공연.. 잘 마쳤습니다^^ 사실 몸상태가 조금 안좋았는데 많은분들의 사랑과 응원 또 많은사람들이 걱정하고있단 문자도 받아서인지 더 힘내 마칠수 있었던것같아요^^ 고마워요 이
제는 도쿄돔 *_* http://pic.twitter.com/6RuV2Z6i
pic.twitter.com/6RuV2Z6i

3 concerts in Indonesia… ended well ^^ I was actually feeling not very well but thanks to the love and enthusiasm of many people and also the worried text messages got me energized again and I was able to finish the concerts well ^^ Thank you. Now to Tokyo
Done *_*

 Mian Kalau kwalitas fotonya jelek kalau sudah diperbaiki ntar diupload ulang ya..

SEE YOU IN SUPER SHOW 5....(*if.......)



 Written by TR@IniSajaMo
Thanks to @nadya permadi to all image
credit :
- indo_elfs
- @DreamersRadioID
- @ #SS4INADay3
- World Wide ELF
- ELF SG
Many thanks for all LIVe Report...Kamsahamnida...^-^
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar