Selasa, 24 April 2012

27 April, Eunhyuk - Donghae SuJu Rilis 'Oppa Oppa' di Taiwan



27 April, Eunhyuk - Donghae SuJu Rilis 'Oppa Oppa' di Taiwan 
Kapanlagi.com - Salah satu sub unit Super Junior dengan anggota dua member mereka yakni Eunhyuk dan Donghae dijadwalkan akan merilis single hits mereka, Oppa Oppa di Taiwan.
Dilansir kpopstarz.com, Oppa Oppa akan dirilis di Taiwan pada 27 April mendatang. Album single itu akan berisi dua lagu yakni Oppa Oppa dan versi Jepang dari First Love yang ditulis oleh Donghae.
Lagu Oppa Oppa sendiri adalah lagu dengan irama disco dengan ritme dan beat yang cepat. Pertama kali ditampilkan dalam konser dunia Super Show 4, tahun lalu. Single ini sudah dirilis di Jepang pada 5 April lalu.
Saat dirilis di Jepang, Oppa Oppa meraih posisi kedua di chart harian Oricon dengan berhasil terjual sebesar 43.114 kopi. Lagu itu juga meraih antusias luar biasa ketika Super Show 4 sehingga akhirnya dirilis di Taiwan, sebagai salah satu basis ELF terbesar di Asia.
Saat ini Super Junior disibukkan akan menggelar konser Super Show 4 di Indonesia pada 27-29 April 2012, kemudian mereka akan berkunjung ke Jepang pada 12-13 Mei nanti sebelum menutup rangkaian tur dunia di Korea Selatan pada 26-27 Mei nanti.
(kps/aia)

cr: KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar