Sabtu, 21 April 2012

Super Junior Leeteuk Meyakinkan Penggemar Dengan Kulitnya Yang Sempurna



Super Junior Leeteuk meyakinkan para penggemar dan netizen tentang kulit sempurna pada tubuhnya.
Pada tanggal 21 April meng-upload foto melalui akun Twitternya, dan mengatakan

“Tidak ada Makeup  ..! Wajah polos! Benar-benar nyata … 100%. Aku tidak pernah menggunakan BB Cream ..! Karena wajahku sangat berminyak .. hehe.
Aku tidak tahu tentang wajahku, tapi aku harus mengakui bahwa kulitku terlihat bagus. Hehe. Bukan ’pria tampan dengan kulit bagus’, aku hanya seorang ’pria dengan kulit bagus’ ^ ^. “

Leeteuk tidak salah dalam kulitnya yang terlihat cukup sempurna. Bahkan tanpa make up, Kulitnya terlihat sehat, dengan wajah bersinar.
Penggemar setuju dengan diri-nya dan, berkomentar, ”Kau tampak begitu tampan tanpa make up”, “Kulit bayi”, dan “Aku malu untuk mengatakan bahwa aku seorang wanita”.
 
Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar