Sabtu, 21 April 2012

(News) ‘K-Pop Star’ merilis foto dari Park Ji Min dengan GD&TOP sedang berlatih


Dengan hanya beberapa jam lagi untuk putaran semifinal ‘K-Pop Star, Produser acara telah merilis beberapa foto Park Ji Min dengan GD & TOP, mereka akan berkolaborasi minggu ini.
Para siaran 22 April  ‘K-Pop Star memiliki 3 finalis teratas ditetapkan untuk tahap kolaborasi dengan artis papan atas di bawah tiga agensi (YG, JYP, SM): Park Ji Min dengan GD & TOP, Lee Ha Yi dengan Miss A, dan Baek Ah Yeon dengan SNSD Taeyeon dan Tiffany.
Foto-foto yang baru ini merilis tampilan Park Ji Min dan GD & TOP berlatih di ruang praktek. Fans juga bisa mendapatkan sekilas tentang seperti apa interaksi mereka. Produsen K-Pop Star bertemu dengan tiga performer dan mampu menyaksikan bagaimana mereka mereka bertemu serta mereka bekerja bersama di ruang praktek. Dikatakan bahwa untuk merasa nyaman dengan Park Ji Min, GD & TOP  pertama  mendekati finalis, membuat lelucon, dan banyak lagi.
Setelah latihan, Park Ji Min mengatakan, “Rasanya seperti ini semua mimpi. Saya merasa terhormat “Dia kemudian mengungkapkan pemikirannya dia berkata,” Aku lebih baik melakukannya dengan baik.. Saya berharap untuk melakukan dengan baik dari penampilan saya sebelumnya. “
Jangan lewatkan siaran langsung hari ini ditayangkan di 6:00 AM KST!
Source & Image: TV Daily via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar