Jumat, 20 April 2012

[News] Daesung Big Bang Mengejutkan Go Hyun Jung dengan Pengetahuannya tentang Perawatan Kulit


Daesung Big Bang mengungkapkan rahasia perawatan kulitnya yang mengejutkan aktris Go Hyun Jung, meskipun aktris ini terkenal dengan perhatian ekstranya terhadap perawatan kulit untuk memperoleh kulit yang awet muda.
Di SBS ‘Go Show’ terbaru, Daesung, yang tampil sebagai bintang tamu ketiga dalam acara itu (bersama member2 Big Bang lainnya), terungkap memiliki kulit tidak bagus saat segmen HD screen ‘G-File’, dimana kekurangan2 para bintang tamu, diungkapkan.
Meskipun kulitnya tidak bagus, Daesung mengungkapkan bahwa dia sangat memperhatikan berbagai rutinitas dan tips perawatan kulit. Satu tips perawatan kulit yang dibaginya merupakan cara membersihkan wajah terkenal yang dipakai MC Go Hyun Jung, tapi dengan putaran ekstra yang dilakukannya sendiri, yang dinamainya sebagai “metode membersihkan wajah ala Go-Dae”.
Go Hyun Jung, yang dikenal luas atas kulit cantiknya, mengakui bahwa “metode membersihkan wajah ala Go-Dae” benar2 bermanfaat dan efektif dalam perawatan kulit serta memuji Daesung atas usahanya.
Temukan bagaimana cara Daesung membersihkan wajahnya di ‘Go Show’ yanga kan ditayangkan malam nanti.

Source + Image: Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar