Jumat, 20 April 2012

[News] Jaejoong JYJ & Song Ji Hyo Akan Bermain dalam Film Terbaru, ‘Jackal is Coming’


Jaejoong JYJ dan Song Ji Hyo telah dikasting sebagai tokoh2 utama untuk film yang akan datang, ‘Jackal is Coming‘!
Pada 20 April, C-JeS Entertainment mengonfirmasi bahwa keduanya selesai membaca naskah pada 18 April dan siap untuk memulai syuting film.
Dengan kemampuan akting yang sudah diakui lewat dramanya, ‘Protect The Boss‘, Jaejoong akan memperluas karir aktingnya tahun ini dengan mengambil ‘Jackal is Coming’ dan drama MBC ‘Time Slip Doctor Jin‘.
Seorang perwakilan C-JeS Entertainment mengatakan, “Setelah membaca skenario untuk ‘Jackal is Coming’, Jaejoong sendiri menunjukkan ketertarikan untuk mencoba karakter lucu. Karena itu adalah film komedi, dia mengatakan ingin menampilkan karakternya selucu mungkin.”
Mereka melanjutkan, “Song Ji Hyo juga memiliki minat kuat untuk film ini. Karena ini akan menandai comeback nya ke layar lebar setelah cukup lama, dia berharap akan suasana syuting akan menyenangkan.”
‘Jackal is Coming’ berkisah tentang seorang pembunuh kikuk (diperankan oleh Song Ji Hyo) yang menculik seorang penyanyi terkenal dan berusaha untuk membunuhnya dalam berbagai cara sambil mencoba kabur dari kejaran polisi.

Source + Photos: Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar