Kamis, 05 April 2012

Ciuman Pertama Big Bang TOP Terjadi di Depan Ibunya?

Pada episode 3 April acara ‘Strong Heart’, MC Lee Seung Gi mempertanyakan tentang ciuman pertama Big Bang TOP sekaligus mengenang masa kecil rapper Big Bang tersebut.
TOP memulai dengan berkata, Aku kurang tahu persis berapa umurku saat itu, tapi aku ingat tempat kejadiannya“. Lebih lanjut, TOP mengejutkan seisi studio dengan mengungkapkan bahwa,
Ketika aku masih remaja, aku ingin menunjukkan ciuman pertamaku dengan seorang gadis kepada ibuku, jadi aku meminta ibuku sejenak keluar rumah. Ketika ia melangkah keluar, aku memanggil pacarku yang bersembunyi di balik tong sampah dan dengan percaya diri aku menciumnya di depan ibuku“. Masyaallah bingu top
Setelah bercerita, karena melihat betapa terkejutnya para tamu lainnya atas pengakuan tersebut, TOP kemudian menyesal dan berkata, “Mengapa aku berbagi cerita ini lagi?“.
Setelah menonton siaran ini, netizen meninggalkan beberapa komentar seperti, “Tidak heran dia dijuluki ‘Bingu (Bodoh)’”, “Itu bukan hal yang mudah dilakukan di depan ibumu”, “Aku ingin tahu apakah dia masih mengingat gadis itu” dan “Aku iri pada gadis itu“.

Cre : Economy Today via Nate
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar