Kamis, 05 April 2012

Kim Soo Hyun : “Aku merasa puas dengan kerjaan dan hidup dua tahun terakhir ini”


Kim Soo Hyun baru-baru ini mengatakan bahwa ia puas dengan pekerjaan serta hidupnya selama dua tahun terakhir.
Kim Soo Hyun melakukan wawancara di Midnight Entertaintment TV SBS yang tayang pada 4 April. Drama The Moon that Embraces the Sun’s membuat popularitasnya terus menanjak.

Kim Soo Hyun mengatakan, “Sejak drama itu berakhir, aku telah syuting banyak iklan,” hal tersebut membuktikan bahwa dia adalah ikon terpanas.
Ketika ditanya apakah ia tidak mengalami kesulitan apapun, ia dengan sederhana menjawab, “Tidak ada yang mudah. Saya menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam karakter saya. ”
Ketika Kim Soo Hyun memenangkan New Star di SBS Drama Awards untuk perannya dalam Giant, dia menyuruh kita untuk memperhatikannya selama sepuluh tahun dalam pidato penerimaan award.
Kim Soo Hyun juga menambahkan, “Saya pikir saya sudah melakukan hal yang baik dalam dua tahun terakhir. Saya ingin menantang berbagai karakter selama delapan tahun yang tersisa. ”
 Source : Korea.com
indotrans : kidihae@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar