Minggu, 19 Februari 2012

Wawancara T.O.P Dengan NAVER




Pewawancara: Banyak penggemar telah melihat ke depan untuk mendengar dari Anda. Bagaimana kabarmu?

TOP: hari ini, Saya mencoba untuk berkonsentrasi pada album ini,  ALIVE. Sebenarnya, ada sebuah drama yang saya  kerjakan selama 3 bulan tetapi saya membatalkannya jadi saya bisa fokus pada album ini.

 
Pewawancara: Apa arti BIGBANG bagi Anda?

 
TOP: Ketika saya punya anak , saya ingin menunjukkan kepada mereka saat-saat usia dua puluhan. Bagi saya, itu adalah kenang-kenangan masa mudaku yang terpanas.

Pewawancara: Apa hal umum tentang
anggota BIGBANG ? Bagaimana kalian bisa baik-baik saja?

TOP: Meskipun
kami memiliki gairah  sendiri, kami begitu hangat. Setiap orang jujur, murni, penuh gairah, energik dan selalu berada di jalan yang sama. Bagaimana kami melakukan dengan baik sebagai sebuah tim, itu karena masing-masing dari kami memiliki karakter yang berbeda dan disposisi tetapi kami tidak bertentangan satu sama lain. Ketika saya melihat mereka sebagai kakak, mereka selalu bersandar pada satu sama lain. Mereka tampaknya menjadi keluarga nyata, termasuk saya.

Pewawancara: Apa pendapat Anda tentang album ini?

 
TOP: Saya melekat pada album ini. Aku punya inspirasi begitu banyak ketika saya bekerja sebagai GD & TOP. Saya menulis lirik memiliki keterikatan / kasih sayang. Album ini menunjukkan perasaan jujur ​​kami. Aku benar-benar ingin menunjukkan sesegera mungkin, tanpa embel-embel.

Pewawancara: Apa itu ALIVE?


TOP: ALIVE adalah seperti itu. Orang berpikir bahwa tahun lalu adalah saat penting dan kritis bagi kami. Namun, kami melihatnya sebagai kesempatan bagi kami untuk tumbuh dan akhirnya menjadi dewasa.

Pewawancara: Ceritakan tentang BLUE.

 
TOP: BLUE berarti hal yang sangat menyedihkan. Seperti musim dingin yang akan berakhir dan musim semi akan datang, kami putus dan bertemu orang baru seperti takdir. Lagu ini berbicara tentang emosi-emosi ini.

Pewawancara: Apa bagian akun yang paling dalam album ini?


TOP: Tidak terlalu modern, terlalu teknis seperti kayu keras . Siapa pun bisa menjadi modern, teknis kapan saja. Saya pikir ini perlu keberanian besar untuk menjadi alami. Semua anggota  mengambil bagian. Kami selalu berpikir apa yang orang inginkan untuk kita.


Source: Bestiz (Audio)
Translation: lucywinslet@forever-gdragon
Edited: jinhichole@forever-gdragon
C:bIGBANGUPDATES
Trans Ind :TR@IniSajaMo via Daily Kpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar