Minggu, 05 Februari 2012

Daniel Radcliffe membuat kagum para penggemar di Korea dengan aegyo “Bbuing bbuing”


Setelah menjadi berita utama di dunia K-Pop karena memilih siapakah member SNSD tercantik, aktor Inggris yang terkenal untuk   film Harry Potter, Daniel Radcliffe kembali membuat fans Korea heboh saat ia menyapa mereka dalam bahasa Korea.

Radcliffe yang diwawancarai untuk film barunya  ”The Woman in Black.” Di wawancara dengan salam dalam bahasa Korea, ”Annyeonghaseyo” (Halo) kemudian memperkenalkan dirinya sendiri.
Setelah menjawab pertanyaan ia mengakhiri wawancara dengan mengucapkan ucapan Korea lainnya. Dia mengatakan “Saranghaeyo! (Aku mencintaimu) Bbuing bbuing ” berikut dengan gerakannya.
Yang membuat kagum para penggemar bukan “annyeonghaseyo ’atau” saranghaeyo melainkan adalah “Bbuing bbuing”  yang merupakan ekspresi aegyo terbaru yang dipopulerkan oleh  komedi  High Kick 3 dan KBS2 Gag Concert “Mantis’ Kindergarten.” yang mengatakan kalimat “bbuing bbuing” lengkap dengan gerakannya, dan itu membuat seseorang terlihat imut.
Bertentangan dengan peran Radcliffe dalam film seri Harry Potter film ini memberinya karakter yang sangat matang. Disutradarai oleh James Watkins dan ditulis oleh JaneGoldman, ini merupakan film horor-thriller yang berdasarkan novel Susan Hill ”The Woman in Black.”
 
Source : Korea.com
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
DO NOT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar