Jumat, 24 Februari 2012

SBS, KBS & MBC Akan Membatasi Penampilan Block B di Program Musik


Sepertinya Block B tidak akan hadir dalam program musik untuk minggu ini.
Setelah kontroversi wawancara di Thailand yang mencuat di publik, nama Block B tidak ditemukan dalam ‘Music Bank’ 24 Februari, ‘Music Core’ 25 Februari, dan ‘Inkigayo’ 26 Februari.
Walaupun belum ada pernyataan resmi yang dirilis mengenai hal ini, seperti akan sulit bagi Block B untuk tampil di siaran sementara waktu ini. Sebuah sumber dalam industri mengatakan, “Program musik adalah salah satu yang ditonton orang di seluruh dunia, jadi bukankah itu sepertinya akan menjadi sebuah masalah untuk sebuah grup yang telah melakukan kesalahan kepada fans internasional, untuk tampil?” Member staf lainnya dari tim produksi salah satu program musik juga berkaya, “Walaupun tidak sampai titik melarang penampilan mereka, hingga situasi ini diselesaikan, penampilan Block B akan dibatasi.”
Fans Block B terus meminta kemunculan grup ini, dan telah membanjiri bulletin request ‘Inkigayo’ dengan komentar mereka.
Mnet, yang memperbolehkan Block B tampil dalam ‘M! Countdown’ pada 23 Februari sekarang tengan mengevaluasi situasi dan memutuskan apakah akan memperbolehkan mereka tampil minggu depan atau tidak. Sebuah sumber mengatakan, “Kami sangat menyadari kritikan publik. Namun, karena masih ada beberapa hari hingga acara berikutnya, kami masih belum memulai diskusi mengenai detail yang spesifik.”
Source + Photo: Osen
Cre: allkpop

-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar