Selasa, 21 Februari 2012

(News) Manakah Member Big Bang Yang Paling Terlihat Seperti Bintang Idola?


Seungri Big Bang memberikan 2 sennya pada pesona bintang idola member2nya.
Member2 Big Bang muncul pada 20 Februari di episode SBS’ Healing Camp, dimana mereka mengakui kalau saat mereka mulai, mereka tidak tau kalau mereka akan menjadi sebuah grup idola.
Rapper T.O.P mengatakan, Saya telah bergabung tapi tidak mengetahui grup yang saya bergabung itu akan menjadi sebuah grup idola. Saat manajer kami mengatakan kalau kami berlima akan dibuat kedalam sebuah grup idola, saya melihat wajah dari member2 lainnya dan terkejut.” 
Taeyang mengatakan “Saya rasa saya menjadi paling dragon (sebuah ekspresi Korea yang digunakan untuk mendeskripsikan seseorang yang membuat peningkatan terbesar). Saat seseorang mengatakan kami akan menjadi idola2 selama hari2 trainee kami, saya berfikir pada dirisaya sendiri, ‘Idola tampaknya sedikit  jauh.’”
mengenai ini Desung menambhkan, “Saya bahkan tidak tau kami adalah sebuah grup idola. Saya berfikir kami hanya sebuah grup.” 

Seungri membuat tawa saat dia mengatakan “Saya rasa dalam hal visual, T.O.P dan saya memiliki tampilan idola. Mengambil kepribadian kami, keahlian dan hanya melihat ke penampilan, T.O.P dan saya adalah idola2.”
T.O.P. menambahkan “Sekali saya terkejut saat Seungri datang pada saya dan mengatakan, ‘Tidakkah kamu berfikir ini tidak adil untuk kita berdua?” 
Big Bang akan merilis mini album kelima, Alive pada 29 Februari, sedangkan single pertama Blue, akan dirilis pada 22 Februari. MV akan diungkapkan untuk pertama kalinya di  SBS’ Strong Heart.

Source: Enewsworld
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar