Kamis, 23 Februari 2012

[News/Photo] Foto Sunny SNSD untuk Musikal ‘Catch Me If You Can’ Dirilis!


Sunny SNSD berubah menjadi ‘Brenda‘ untuk musikal terbarunya!
Image Sunny sebagai ‘Brenda’ untuk musikal ‘Catch Me if You Can‘ terungkap, dan penyanyi yang memerankan karakter seorang wanita yang tak berdaya karena cinta dengan baik ini menunjukkan pesona cantik, innocent, dan imutnya dalam pemotretan.
Choi Woori dan Dana yang juga memerankan karakter utama di musikal itu telah menyelesaikan pemotretan dengan konsep sama, ‘untarnished love’. Pesona cantik, fresh, dan muda mereka semakin meningkatkan minat untuk musikal itu.
Member2 staf di lokasi dikabarkan terpesona dengan para gadis, dimana mereka tampak tidak keberatan dengan pemotretan yang berlangsung lebih lama dari rencana.
‘Catch Me If You Can’ awalnya merupakan sebuah film tentang kehidupan seorang penipu ulung bernama Frank Abagnale Jr. Disutradarai oleh Steven Spielberg yang melegenda, serta dibintangi Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks sebagai tokoh2 utama. Film itu kemudian dibawakan dalam bentuk musikal hit di Broadway dan dinominasikan untuk 4 Tony Awards, dan sekarang akan dimainkan di Korea.
‘Catch Me If You Can’ dibuka pada 28 Maret di Blue Square Samsung Card Hall.

Source & Image: TVDaily via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar