Senin, 27 Februari 2012

Ji Chang Wook, Aktor Drama “Bachelor’s Vegetabe Store’s” Mengalami Insiden Kecelakaan Mobil

Pada hari minggu 26 Februari kemarin, aktor drama “Bachelor’s Vegetabe Store”, Ji Chang Woon terlibat dalam kecelakaan mobil di persimpangan Shinsa – Gangnam, Seoul sekitar pukul 5:50 AM. Ji Chang Wook dan manajernya sedang dalam perjalanan ke studio ketika mobil mereka bertabrakan dengan truk sampah dan foto mobil aktor tersebut telah beredar sekaligus memperlihatkan tingkat keparahan dari kecelakaan mobil ini.
Setelah kecelakaan itu, Ji Chang Wook dan manajernya dibawa ke Rumah Sakit Universitas Soonchunhyang untuk perawatan darurat. Beruntung keduanya dapat terhindar dari cidera parah. Aktor ini menerima beberapa jahitan dikeningnya.
Meskipun beberapa orang masih keberatan, namun Ji Chang Wook tetap menepati janjinya pada pemirsa dan kembali syuting. Seorang perwakilan dari Glorious Entertainment mengatakan,

Dia dijadwalkan untuk syuting. Ji Chang Wook tidak mau menyebabkan keterlambatan penayangan drama tersebut dan bertekad untuk melanjutkannya. Kami masih menunggu hasil tes kesehatannya dan banyak orang khawatir terhadap kondisinya. Kami berharap bahwa dia tidak menderita efek samping yang parah dari kejadian ini.
Sementara itu, polisi sedang menyelidiki kecelakaan ini untuk menentukan apakah manajer Ji Chang Wook mengantuk ketiga mengemudi sehingga menyebabkan kecelakaan itu terjadi. Ji Chang Wook sendiri saat ini sedang bermain dalam drama Channel A, “Bachelor’s Vegetable Store” dimana sebelumnya ia juga tampil dalam drama SBS “Warrior Baek Dong Soo” dan drama KBS “Smile, Donghae”.


Source : soompi
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar