Jumat, 24 Februari 2012

B2ST Terlihat Tampak Seperti Mahasiswa Kebanyakan di Apgujeong




Para anggota B2ST tertangkap makan siang di luar sebuah restoran di Seoul. Berbeda dari personas kharismatik mereka di atas panggung, B2ST tampak seperti mahasiswa  perguruan tinggi Korea. Mereka masing-masing menampilkan rasa yang berbeda dalam mode dan mereka tampak santai dan tanpa beban selama tamasya mereka.

Itu adalah awal bulan, sekitar 6 Februari ketika enam anak laki-laki
satu demi satu berjalan keluar dari sebuah restoran mie di Apgujeong, . Gaduh mereka, perilaku riuh rendah menyebabkan wartawan Dispatch untuk melihat lagi, dan menyadari itu tidak lain dari B2ST.



Mungkin itu karena makanan panas memuaskan, tetapi mereka tampak senang setelah berjalan keluar. Yoon Doojoon memiliki sepotong permen di mulutnya, dan Kikwang  menekan perut buncit-nya.

Rasanya seperti menonton sebuah episode komedi situasi, terutama melihat cara mereka bercanda satu sama lain. Mereka semua berjalan keluar dari restoran dan segera menjadi asyik dalam pembicaraan mereka. Mereka selalu dihadapkan satu sama lain ketika melakukan percakapan, dan meledak dalam tawa seluruh diskusi mereka. Jelas bahwa mereka itu sangat dekat dari kamera juga.

 

Mereka tidak menyibukkan diri dengan yang terlihat di depan umum, tapi seperti tuan-tuan mereka, mereka dengan sopan menyapa para penggemar yang mengenal siapa mereka. Tidak diragukan lagi salah satu alasan mengapa penggemar cinta B2ST.
 

Penampilan sehari-hari mereka yang sangat kasual. Meskipun mereka semua mengenakan baju sederhana, celana jeans, dan jaket, setiap anggota memiliki gaya sendiri dan ini adalah jelas pada pandangan pertama.


Dua yang terutama menonjol adalah Doojoon dan Kikwang yang keduanya mengenakan topi wol yang cocok untuk memberikan pakaian 'formal' mereka  sentuhan yang lebih kasual.


Mereka sibuk dengan World Tour mereka, terakhir mengadakan sebuah pertunjukan di Jerman. Kabarnya mengatakan bahwa mereka juga sedang bekerja pada album berikutnya. 




Source & Image: Dispatch via Nate
allkpop
Trans Ind: TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar