Selasa, 21 Februari 2012

Memperluas Jaringan Bisnis, FNC Music Kini Berganti Nama!

FNC Music, agensi yang menaungi band idola populer seperti CNBLUE dan FT Island, baru saja mengganti nama perusahaan mereka. Sementara FNC membangun gedung baru senilai 10 milyar Won, mereka mengubah nama menjadi FNC Entertainment dalam persiapan untuk peresmian ke-2-nya.
Mereka tidak hanya mendukung dan mengatur musisi tapi juga memperluas bisnis mereka sebagai perusahaan hiburan kompleks. Saat ini, FNC Entertainment dibina oleh AKtor Park Kwang Hyun dan merekrut profesional muda untuk mendukung artis-artis mereka.
FNC diketahui telah mengikutkan artis-artis mereka pada berbagai peran drama beberapa waktu belakangan ini seperti, FT Island Hongki dan CNBLUE Yonghwa membintangi drama SBS, “You’re Beautiful” tahun 2009 lalu, Kang Min Hyuk untuk serial terbaru KBS, “You Who Rolled In Unexpectedly” dan Lee Jong Hyun serta Lee Jung Shin kemungkinan juga akan dikasting dalam sebuah drama sebagai pemeran utama.
Presiden Han menyatakan, “Semakin banyak staff film atau drama menginginkan penyanyi dari perusahaan kami. Jadi kami merasa bahwa perlu menanggapi mereka secara profesional. Sehingga kami mengatur ulang portofolio perusahaan kami dan memutuskan tujuan kami sebagai “perusahaan hiburan kompleks”.

Cre : cnbluestorm
Source : dkpopnews
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar