Selasa, 21 Februari 2012

Dongho Tweet Tentang Wawancara Block B Yang Menimbulkan Kontroversi



Tweet U-KISS  Dongho dalam menanggapi isu wawancara B Blok  telah menimbulkan kontroversi dengan reaksi perpecahan netizen '.

Pada tanggal 20, Dongho telah tweeted, "Penyanyi senilai 7.000 Won ($ 6)", yang merupakan tanggapan terhadap  komentar Block B’ pada banjir Thailand, kelompok itu menyatakan bahwa mereka hanya memiliki 7.000 won untuk disumbangkan ke korban banjir Thailand.

Netizens menanggapi dengan, "Bahkan Dongho muda tahu kebenaran. Blok B membuatku gila "," diss Nya daebak. Saya merasa lebih lega ", dan" Saya salut ambisi Dongho itu. "

Namun, beberapa tanggapan yang lebih kritis karena mereka menyatakan, "Kata-katanya terlalu gegabah", "Apakah dia benar-benar harus sesarkastik ini?", Dan "Dia tampaknya akan melakukan hal ini dengan penggemar Thai-nya dalam pikiran, tetapi ini bukan cara untuk melakukan itu. "

Menanggapi tanggapan bingung, Dongho menghapus tweet dan meninggalkan permintaan maaf dengan, "Sepertinya tweet itu tanpa dipikirkan. Saya minta maaf. Saya akan lebih berhati-hati di masa depan " Mayoritas netizens mempertanyakan perlunya Dongho untuk secara resmi meminta maaf..

Sementara itu, agency Blok B memberikan permintaan maaf resmi dengan, "kesalahan terletak sebagian besar pada perusahaan untuk tidak mengajar idola dengan benar. Meskipun terlambat, kami akan bekerja pada tempat di mana mereka
paling kurang, seperti musik mereka, sikap mereka dan cara mereka memandang dunia. Kami akan bekerja yang terbaik untuk mendukung idola sehingga masalah seperti ini tidak akan terjadi lagi. "

Source: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar