Rabu, 29 Februari 2012

[News] Produser Joo Young Hoon Mengekspresikan Pendapatnya Tentang SM, YG, dan JYP Entertainment!


Produser Joo Young Hoon baru2 ini menjelaskan perbedaan ciri dari YG Entertainment, SM Entertainment, dan JYP Entertainment.
Dalam episode terbaru MBCRadio Star‘, Joo Young Hoon menerima sebuah pertanyaan mengenai ketiga agensi. Dia memulai dengan rendah hati menyatakan,
“Saya sama sekali tidak mendekati level mereka, jadi sulit untuk membandingkan diri saya dengan mereka.”
Dia melanjutkan,
“Saya iri dengan artis2 YG yang mirip seperti keluarga. Jika kalian lihat grup2 seperti Jinusean dan 1TYM, setelah menjadi keluarga, mereka menjadi keluarga seumur hidup. Yang Hyun Suk adalah teman saya, dan saya senang melihat ciri seperti itu [di YG Entertainment].”
Untuk SM Entertainment dia menyatakan,
“Mereka jenius dalam hal kemampuan menemukan bakat2. Setiap kali artis baru SM debut, saya bertanya2 bagaimana mereka berhasil menemukan seseorang seperti itu.”
Menanggapi hal ini, Kyuhyun Super Junior dengan bercanda berkomentar,
“Saya heran bagaimana mereka menemukan saya. Saya harus menyembunyikan diri saya sehingga mereka tidak akan menemukan saya.”
Terakhir, Joo Young Hoon mendiskusikan tentang JYP Entertainment.
Saya tidak tahu apakah karena periode trainee mereka yang berlangsung lama, tapi menurut saya JYP mempersiapkan trainee2 mereka dengan sungguh2 untuk debut.”

Source + image via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar