Rabu, 29 Februari 2012

Arena Konser Untuk Artis Kpop Akan Dibangun Di Korea




Departemen  Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea  mengumumkan rencana untuk membangun gedung konser khusus yang hanya diperuntukkan bagi artis K-pop .

29 Februari seminar yang diselenggarakan oleh kementerian  akan berlangsung untuk membahas kebutuhan membangun ruang konser untuk memeriksa arah dan isu-isu kunci.

Press release oleh  Departemen, "
Pertumbuhan pasar musik populer telah meningkat lebih dari 74 hanya dalam satu tahun, namun hanya ada satu tempat ruangan cukup besar untuk menampung lebih dari 10.000 orang."

Melanjutkan, "perusahaan Hiburan di Korea mengirim artis di luar negeri namun sementara musisi dalam negeri atas menghadapi batas untuk mengekspresikan gairah dan kreativitas mereka karena keterbatasan panggung, kualitas suara, lampu dan fasilitas."

Mereka mengatakan "Pemerintah perlu membangun
tempat infrastruktur untuk mendukung ekspansi berkelanjutan dari K-Pop. Pemberhentian pertama ke depan adalah untuk membahas arah dan masalah lain dengan pakar industri musik untuk mendengar pendapat yang beragam terkait dengan masalah ini. "
Departemen ini memiliki rencana lebih lanjut untuk menciptakan sebuah fasilitas multimedia dengan studio kreatif, ruang latihan, dan peralatan pencitraan 3D.



Source : Kpopstarz com.
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar