Senin, 27 Februari 2012

Lipatan Lemak di Bagian Perut Lee Hyori Mengejutkan Kalangan Netizen + Tanggapan Lee Hyori

Ratu seksi Korea, Lee Hyori dan lemak perutnya kini menjadi topik hangat dikalangan netizen.
Hal ini bermula pada tanggal 26 Februari kemarin dimana Hyori dan temannya bernama Jung Jae Hyung memulai debut mereka pada program terbaru SBS, ‘Jung Jae Hyung and Lee Hyori’s You and I‘. Setelah siaran, muncul foto hasil capture dari acara tersebut di sebuah papan komunitas online.
Dalam siaran itu, Lee Hyori terlihat mengenakan gaun bermotif hitam dan putih tanpa lengan. Seperti biasa, dia tampil dengan percaya diri dan kecantikannya. Namun saat ia duduk sebagai host, mata pemirsa lebih tertarik melihat bagian punggung dan lemak perutnya yang terekspos.
Seperti yang diketahui khalayak, bahkan orang kurus sekalipun tampaknya memiliki bagian tengah tubuh lebih besar ketika mereka membungkuk dan duduk. Namun, karena Lee Hyori dikenal untuk abs-nya melalui album dan CF -nya di masa lalu, beberapa netizen pun menyatakan kekecewaan mereka.
Beberapa pemirsa menuliskan komentar, “Aku rasa Lee Hyori juga seorang manusia”, “Aku tidak begitu peduli pada punggungnya tapi aku rindu abs-nya yang cantik”, “Itu karena dia memakai pakaian ketat dan duduk”, “Lipatan semacam itu wajar pada siapapun” dan “Aku yakin ketika dia merilis album barunya, dia akan kembali dengan abs yang sempurna“.
Sementara itu, dalam acara tersebut Lee Hyori dan Jung Jae Hyung menarik perhatian dan pujian atas kemampuan alami mereka dalam membawakan acara karena mereka duduk bersama grup UV dan penyanyi IU untuk membicarakan beberapa topik.
*UPDATE*
Menanggapi kontorversi diatas, Lee Hyori pada tanggal 27 Februari hari ini memberikan pernyataanya melalui akun twitter-nya dengan menuliskan,

Mengapa orang begitu terkejut melihat perutku? Orang menjadi tua dan dagingnya mulai mengendur. Aku pikir orang-orang hanya menemukan lemak perutku sebagai kesalahan dalam acara You and I, yang tayang kemarin. Aku hanya tersenyum tanpa alasan meskipun aku sedang pilek dan flu“.
Mengenai tanggapanya ini, beberapa orang mengomentari dengan kembali men-tweet “Itulah mengapa kau seorang Lee Hyori“, “Itu hal yang biasa” dan “Kamu sangat hebat” dan berbagai komentar lainnya.

Cre : Daum + TV Report
Source : Allkpop + korea.com
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar