Rabu, 29 Februari 2012

Mini Album Big Bang “Alive” Mencapai ‘Perfect All Kill’ di Tangga Lagu Situs Musik Korea


Big Bang telah menerima sebuah predikat ‘Perfect All-Kill’ segera setealah grup ini merilis semua lagu di mini album ke-5, ‘ALIVE’. Saat ini pada tanggal 29 Februari, lagu-lagu Big Bang mendominasi tangga-tangga lagu di Melon, Bugs, Mnet, Olleh, Soribada, dan lain-lain.
Lagi-lagu seperti Bad Boy, Love Dust, Blue, Fantastic Baby, Ain’t No Fun, Wings, dan Intro (Alive), menempati posisi 1 hingga 7 praktis memiliki tangga lagu. Khususnya penting untuk menyebutkan bahwa track ‘Intro (Alive)’, yang jelas dideskripsikan merupakan sebuah intro dan itu menempati posisi 7.
Blue, yang dirilis sebelum full album keluar menempati posisi 1 hampir di semua tangga lagu. Kelihatannya, semua lagu-lagu Big Bang dicintai oleh fans kaena grup ini mampu mengatasi banyak genre berbeda seperti hip hop dan electronic.
Mini album ke-5 ini diproduseri oleh banyak produser YG dengan kepribadian kuat seperti G-Dragon, Teddy, dan lainnya. Video musik untuk ‘Bad Boy’ juga diungkap berbarengan dengan rilisnya lagu-lagu tersebut.
Big Bang telah menandatangani sebuah kesepakatan dengan perusahaan produksi konser terkenal, Live Nation untuk memproduseri tur dunia mereka. Konser di Seoul akan digelar dari tanggal 2 hingga 4 Maret.
Source: NATE
Translation from JJ@kpopfever.com
Taken from bigbangupdates.com
Indotrans: lollichocho@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar