Rabu, 08 Februari 2012

IU dan Yoo Seung Ho Lulus SMA!


Penyanyi IU secara resmi telah lulus dari SMA!
Pada tanggal 9 Februari, IU menerima piagam-nya bersama dengan kelas lulusnya dari SMA putri Seoul Dongduk. Bintang muda ini datang ke sekolah mengenakan gaun kelulusannya, menyapa para guru dan teman-teman dengan riangnya.
Meskipun IU ditekan dengan banyak sekali jadwal, ia tetap menghadiri acara penting. Seorang wakil dari agensi IU mengungkapkan, “Kami sangat waspada mengenai diperbolehkannya dia untuk pergi karena kami khawatir bahwa media akan membuat orang-orang merasa tidak nyaman, tetapi IU benar-benar ingin melihat teman-temannya.”
Untuk kelulusannya sendiri, ia mengekspresikan bahwa ia merasa semangat untuk masa depan. “Walaupun aku sedih dan tidak bisa menghabiskan cukup waktu bersama teman-teman dan para guru, Aku akhirnya dewasa. Aku merasa gugup, namun gembira.”
Dalam berita yang berhubungan, IU akan merilis “Good Day” versi Jepang pada 21 Maret.
Selamat, IU!
———————————–

Disamping itu, Aktor Yoo Seung Ho juga telah berpisah dengan karir SMA-nya.
Pada 9 Februari, Yoo Seung Ho menghadiri upacara kelulusannya di SMA Baekshin, mengenakan seragam sekolahnya untuk terakhir kalinya. Ketika berada di sekolahnya, ia menyapa para guru dan teman sekelasnya dengan senyuman.
Telah dilaporkan bahwa aktor ini terlihat sedikit malu dengan banyaknya media ketika acara tersebut, namun ia tetap berpose di kamera dengan riangnya bersama diplomanya.
Yoo Seung Ho lahir tahun 1993, dan ia telah mengumpulkan resume akting yang mengesankan. Ia membintangi MBC ‘Flames of Ambition‘  dan juga SBS “Warrior Baek Dong Soo“. Ia juga membintangi film populer, ‘Blind’, dan sekarang membintangi TV ChosunOperation Proposal‘.
Selamat, Yoo Seung Ho!

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar